Hari minggu lalu (15/4), WEWO Lab di Jl. Kemang Timur Raya No 39 B Jakarta Selatan resmi dibuka untuk umum. Pada acara Syukuran tersebut turut dihadiri keluarga, kolega, teman-teman dan anak-anak yatim didampingi Ustadz Adnan dari Pesantren Al Wutsqo Depok. Pesantren Yatim Al Wutsqo merupakan salah satu dari tonggak awal sejarah WEWO, karena kami turut menyemarakkan acara Ramadhan Bersama Dhuafa (Rambadha ke 15) pada tahun 2014 silam.
WhatsApp Image 2018-04-15 at 9.57.40 PM (2)

Acara syukuran dimulai dengan pengajian bersama yanng dipimpin oleh Ustadz Adnan, kemudian dilanjutkan dengan doa dan makan siang serta ramah tamah. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga, kolega dan teman-teman yang dapat hadir di acara syukuran ini. Mudah-mudahan kehadiran WEWO Lab sebagai tempat berkumpul komunitas, workshop, hingga mini galeri untuk para seniman muda dapat menjadi berkah dan kebaikan bagi kita semua. Amin.

WhatsApp Image 2018-04-15 at 9.57.40 PM (1)

Kumpul-Kumpul Menyulam
Sementara itu, sehari sebelumnya pada hari Sabtu pagi (14/4) WEWO Lab kedatangan teman-teman dari Komunitas Menyulam Jabodetabek. Acara berlangsung semarak dengan kegiatan menyulam bersama hingga berbagi tips menyulam. Pada acara tersebut juga disediakan Kit Menyulam bagi teman-teman yang hadir, namun tidak membawa alat menyulam atau baru ingin belajar menyulam. Jangan lewatkan acara kopdar komunitas ini setiap bulannya dengan mengecek jadwal atau mendownload Jadwal Bulanan WEWO di website wewocraft.com.
WhatsApp Image 2018-04-14 at 2.46.22 PM

#WeekendWorkshop #wewocraft #AyoBikinSendiri

%d bloggers like this: